Minggu, 03 Juni 2012

Sprint-Layout v5.0

Sprint-Layout v5.0 Full Patch
Dengan Sprint-Layout v5.0 Anda dapat merancang PCB cepat dan mudah itu. Tidak ada "pemberat" yang tidak perlu yang membuat sulit untuk menjaga gambaran atau yang membuat penggunaan hampir mustahil. Karena struktur logis dan dapat dipahami dari Sprint-Layout v5.0 penggunaan sangat mudah dipelajari. Jadi akhirnya, Anda dapat berkonsentrasi pada hal yang penting: Merancang dan mengoptimalkan PCB-layout.

Sprint-Layout v5.0 Letak menawarkan semua fungsi yang dibutuhkan untuk merancang tata letak Anda sendiri. Tentu saja, ada sebuah perpustakaan yang luas dengan semua komponen umum disertakan.Anda untuk pembuatan PCB dengan tangan, ada yang sangat baik cetakan-prosedur dengan pilihan yang tersedia. 

Jika Anda ingin menghasilkan papan profesional, ada banyak PCB-produsen, yang menerima Sprint-Layout v5.0 Letak file. Jika diperlukan, Anda dapat mengekspor tata letak Anda ke Gerber dan format Excellon.

Sprint-Layout v5.0 adalah juga mampu untuk membuat file HPGL untuk isolasi-penggilingan.Yang versi 5.0 baru mencakup banyak fitur baru dan perbaikan, yang membuat perangkat lunak yang lebih nyaman. Seperti biasa, kami merawat sangat banyak operasi user-friendly.Tentu saja versi 5.0 baru sepenuhnya kompatibel untuk semua versi Sprint-Layout v5.0. 

Anda dapat memuat semua tata letak yang lebih tua-file dan mengeditnya dengan versi baru.Sprint-Layout v5.0 dilengkapi dengan alat untuk menarik bantalan, lagu, daerah tembaga, label dan sebagainya. Cukup pilih modus yang sesuai dan menempatkan elemen Anda. Semua parameter seperti lagu-lebar, pad ukuran, dll selalu terlihat sekilas, dan dapat diedit setiap saat. 

Aktif grid-capture memungkinkan Anda dengan mudah menempatkan elemen Anda tepat.Anda dapat mengedit yang ada tata letak elemen-sangat mudah. Sebagai contoh jika Anda mengatur lebar trek, Anda akan melihat hasilnya langsung pada tata letak Anda. Fungsi tambahan seperti menyalin, memindahkan, memutar, cermin, dll adalah bukti diri.

Persyaratan sistem :
Windows 98, ME, NT, 2000, XP, Vista, Win 7 32/64CD-ROM

Password : ( hardyfu.blogspot.com )

1 komentar:

topan mengatakan...

bagai mana cara nge sev hasil sprint layout

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management